Viral, Seorang Wanita Facebook di Guna-Guna Sampe Kurus Kering

Viral, Seorang Wanita Facebook di Guna-Guna Sampe Kurus Kering - Guna-guan dan hal mistis yang tidak bisa dicerna oleh akal manusia, karena perlu kita ketahui indonesia sangat kental dengan berbagai macam ilmu. di setiap daerah pasti memiliki ilmu bawaan dari leluhur pada zaman dulu.

Viral, Seorang Wanita Facebook di Guna-Guna Sampe Kurus Kering
Image Source by: Eris Toyger Landia

Dukun atau orang pintar adalah orang yang paling di cari di indonesia, bila dokter sudah tidak bisa menangani suatu penyakit, maka cara kedua untuk menyembuhkan penyakit itu adalah dengan pergi ke dukun. Namun itu kepercayaan masing-masing orang.

Seorang wanita yang bernama Clara, telah diguna-guna oleh orang yang belum diketahui namanya. Saya mendapatkan berita ini dari sebuah group Facebook yang di share oleh temannya yang bernama Eris Toyger Landia, dia share tentang temannya ini ke media sosial berharap ada yang bisa menolongnya, yuk simak detailnya di bawah ini.

Inilah isi pesan dari Eris Toyger Landia di Group Facebook INFO JABODETABEK TERKINI :


Di pesan tersebut Eris mengatakan bahwa temannya sakit hingga kurus kering, padahal sudah sering dibawa kedokter, namun kata dokter dia tidak sakit apa-apa dan dokter bila ini ada yang kirim (guna-guna) dan Eris pun mengatakan kepada member group tersebut, agar ada yang mau membantu untuk mencarikan ustad/orang pintar. Untuk menyembuhkan penyakit temannya itu.

Berikut inilah foto-foto pasien Clara sesudah sakit yang saya ambil dari facebook :



Kita tidak tau kenapa hal ini bisa terjadi, bisa saja waktu dahulu ada seorang pria yang tersakiti dengan perkataannya. Karena sudah banyak contohnya, untuk anda saya sarankan bertuturkatal yang baik agar tidak ada perasaan orang yang tersakiti dan akhirnya akan berujung menjadi guna-guna.

Semoga allah swt cepat menyembuhkan penyakitnya dan disehatkan kembali badannya, Sekian sudah artikel yang saya ulas dari media sosial dengan judul Viral, Seorang Wanita Facebook di Guna-Guna Sampe Kurus Kering. Bila anda memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikan komentar dibawah ini, semoga bermanfaat.

Click to comment