Lagi - Lagi! Bom Bunuh Diri, Terjadi di Kampung Melayu

emangviral.net - lagi - lagi bom bunuh diri terjadi, padahal sudah mau menjelang bulan puasa, bom ini terjadi di kampung Melayu, Jakarta timur. Ledakan ini terjadi di halte bus transjakarta, yang berbeda tempat di terminal tersebut.

Image Source: (foto.dok:istimewa)

Wibowo mengatakan bahwa titik ledakan berasal dari sekitar toilet. "Bukan, bukan di halte kami. Itu kan di ruang terbuka, jadi kami dapat informasi bahwa meledaknya di toilet terminal," ujarnya kepada kumparan (kumpara.com), Rabu (24/5).

Ledakan tersebut, kata Wibowo, terjadi sekitar pukul 21.15 WIB. Menurut Wibowo, tak ada korban luka dalam peristiwa itu.
Artikel terkait : Gangster Lenteng Agung, Bikin Gerah Warga Jakarta
"Kami masih menunggu informasi dari polisi soal itu ledakan apa, kami belum tahu. Tapi tidak ada korban luka, semua petugas TransJakarta di sana sudah dievakuasi, penumpang juga," kata Wibowo.

Dan ledakan itu terjadi 2 kali, setelah pukul 21.15 WIB lalu pukul 21.40 WIB. Semoga tidak terjadi lagi di Jakarta sama di kota - kota lain, padahal baru saja kemari ada gangster yang terjadi di jakarta, makin miris saja.

Sekian berita ini yang saya tulis, bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikan komentar di bawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Sumber : https://m.kumparan.com/pranamya-dewati/suara-ledakan-di-terminal-kampung-melayu-berasal-dari-toilet

Click to comment