Gangster Lenteng Agung, Bikin Gerah Warga Jakarta

emangviral.net - makin marak dan mirisnya negeri ini, banyak para orang tua dan warga yang panik, bila gangster ini memasuki daerahnya, karena mereka tidak segan - segan untuk membabat siapa saja yang lewat di depannya.

Image Source: Facebook.com/ahmadhusaini

Gangster ini adalah para anak - muda yang masih dibawah umur, sekitar masih belasan tahun. Tapi anehnya sudah berani bertindak kejahatan, bahkan sampai berani membutuh korban yang di incarnya, walaupun tidak kenal.

Gangster Lenteng Agung, Membahayakan Pengendara Motor


Untuk yang belum tau gangster ini seperti apa, nih saya berikan ciri - cirinya. Yaitu memakai motor yang berbonceng 3 orang dengan membawa senjata tajam seperti parang, klewang, corbek, golok dan bentar yang berbahaya lainnya, lalu yang kedua jumlahnya yang sangat banyak misalkan ada 5 motor, Maka 1 motor itu berisi 3 orang, coba saja kalian kalikan 5x3=15 orang, sangat banyak sekali bukan.

Lalu belom lama ini gangster tercium lagi di sekitar daerah jakarta, tepatnya di Mampang dan Lenteng agung, mereka beraksi dengan cara ngumpet di sudut tembok. Lalu bila ada orang yang lewat dalam keadaan pelan, maka akan di bacoknya. Gangster ini tidak memandang siapa pun, kenal atau tidak, tetap saja di bantai juga.
Artikel terkait : Efek Buruk, Jika Anak Tidak di Larang Ketika Sering Keluar Malam
Gangster ini beraksi di malam hari mulai dari jam 11 malam sampai jam 4 pagi, untuk kalian yang sering keluar jam segituh, saya sarankan kurangilah untuk keluar malam, apalagi lewat daerah jembatan Mampang dan derah Lenteng agung, saya saranin jangan dah, kita lebih baik menjaga daripada mengobati.

Karena sudah banyak korban yang mengalami luka - luka, akibat sabetan parang. Maaf saya tidak memasukan gambarnya di artikel ini karena sangat tidak enak dilihat. Oke mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan di pertemuan kali ini, bila kalian memiliki komentar atau kritik dan sarannya, semoga bermanfaat, terimakasih.

Click to comment