Inilah 4 Alat Kontrasepsi Yang Bentuknya Tak Lazim Zaman Dulu

Inilah 4 Alat Kontrasepsi Yang Bentuknya Tak Lazim Zaman Dulu - Banyak sekali cara bagi para pasangan suami istri, untuk menunda kehamilannya. ya salah satunya dengan menggunakan alat kontasepsi, seperti kondom atau menelan PIL KB. Namun, menunda kehamilan dengan cara seperti ini baru dilakukan di zaman modern seperti sekarang.

Kondom pun kini sebagai alat kontrasepsi yang sangat praktis dan mudah sekali untuk digunakan dan baru ditemukan di zaman modern sekarang ini. Namun, jangan salah alat semacam ini. Zaman dahulu juga telah digunakan yang dibuat sangat kreatif.

Mau tau, apa saja alat kontrasepsi itu, yuk simak selengkapnya dibawah ini :


1. Zaman Mesir Kuno


Alat Kontrasepsi Zaman Mesir Kuno

pada zaman ini orang dahulu memanfaatkan dua cara, yaitu memakai kotoran buaya yang di keringkan atau kotoran sapi. cara kedua bersama mengenakan campuran-campuran getah karet akasia, kurma, serat dan sembayan.

semua itu dimasukkan ke dalam vagina. jikalau semua cara itu tidak berhasil, maka mereka memanfaatkan ratun untuk menggugurkan kandungannya.

2. Zaman Yunani Kuno


Alat Kontrasepsi Zaman Yunani Kuno

lebih mengherankan kalau zaman ini, biasanya masyarakat akan memasukkan testis kucing ke dalam vagina mereka dan ini sangat tidak masuk di akal.

3. Zaman Eropa Kuno


Alat Kontrasepsi Zaman Eropa Kuno

berbeda atas zaman yunani kuno, orang eropa kuno ini mempunyai cara aneh untuk mencegah kehamilan. mereka memasukkan spons yang sudah dicelupkan air perasan lemon ke dalam vagina. selain itu, mereka pula memakai air kencing biri-biri dan darah arnab untuk diminum. setelah beberapa ratusan tahun kemudian alat kontrasepsi terbuat dari usus babi.

4. Zaman Afrika Kuno


Alat Kontrasepsi Zaman Afrika Kuno

pada abad ini perempuan persia memasukkan kotoran gajah ke dalam vagina mereka setelah melakukan hubungan seksual.

Bagaimana, dengan alat kontrasepsi pada zaman dahulu, kalau dipikir-pikir sangat tidak masuk akal. Namun hal ini kenyatannya terjadi, Sekian sudah artikel yang saya buat dengan judul Inilah 4 Alat Kontrasepsi Yang Bentuknya Tak Lazim Zaman Dulu. Bila anda memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikanlah komentar dibawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Sumber: http://citizen6.liputan6.com/

Click to comment