Detik-Detik Video Kuda Nil Menyelamatkan Rusa dari Serangan Buaya

Detik-Detik Video Kuda Nil Menyelamatkan Rusa dari Serangan Buaya - Sebenarnya kehidupan hewan tidaklah seenak manusia, karena kehidupan mereka saling mangsa-memangsa agar bisa hidup lebih lama di habitatnya.

Namun ada yang menggagalkan aksi hewan buas yang sedang memangsa targetnya. Seperti pada video yang akan saya berikan dibawah ini.

2 ekor burung nilam telah berhasil menggagalkan seekor buaya yang sedang memangsa seekor rusa kutub di dalam lubang air dan pertempuran ini sangat dramatis.

Detik-Detik Video Kuda Nil Menyelamatkan Rusa dari Serangan Buaya
Image Source: Foxnews.com

Video ini diambil oleh pengunjung Taman Nasional Kruger di Afrika Selatan yang bernama Tokkie dan Mervyn Van Wyk. Mereka melihat seekor rusa kutub yang sedang bertarung di dalam air dengan buaya liar, buaya itupun menjepit rahang dan salah satu kaki rusa tersebut.

Lalu datanglah kuda nil, untuk mengusir dan menghentikan pertarungan dari kedua hewan tersebut. kenapa kuda nil bisa seperti itu? Menurut McCauley bahwa pertempuran dalam jangka panjang antara buaya vs rusa kutub, ini dapat memicu stres pada kuda nil.
Baca juga: Aneh, Ikan Misterius Bergigi Tajam Terdampar di Pantai Texas
Makanya kuda nil mengusir pertempuran yang terjadi, untuk memulihkan perdamaian di dalam air dan mereka semua yang hidup akan rukun. Tapi, sayang rusa kutub yang terkena gigitan dari buaya tidak mampu untuk bertahan hidup. Untuk videonya anda bisa lihat dibawah ini.


Sekian sudah artikel yang berjudul Detik-Detik Video Kuda Nil Menyelamatkan Rusa dari Serangan Buaya. Bila anda memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya dengan artikel diatas. Berikanlah komentar dibawah ini,semoga bermanfaat, terimakasih.

Click to comment