Aneh, Ikan Misterius Bergigi Tajam Terdampar di Pantai Texas

Aneh, Ikan Misterius Bergigi Tajam Terdampar di Pantai Texas - Ikan adalah makhluk hidup yang mengisi perairan dimuka bumi ini, tapi belum semua jenis ikan dapat ditemukan oleh para peneliti. Karena kita sendiri belum tau apa saja yang ada di dasar laut.

Ikan Misterius Bergigi Tajam Terdampar di Pantai Texas
Image Source: preetalina.com

Namun ada saja yang pernah melihat ikan aneh dan mengerikan, tapi belum jelas apa jenis dari ikan tersebut. Seperti yang akan saya jelaskan di artikel ini, ada sebuah ikan yang mempunyai gigi yang tajam seperti gergaji. Ikan ini terdampar di pesisir pantai texas, America.

Iklan tersebut ditemukan oleh seseorang yang bernama Desai, Desai yang berkerja di National Audubon Society, ia mengatakan bahwa dirinya mengunjungi lokasi-lokasi yang terkena angin topan pada beberapa waktu yang lalu.

Ikan Misterius Bergigi Tajam Terdampar
Image Source: preetalina.com

Tak lama ia menemukan makhluk yang sangat mengerikan itu, banyak yang mengatakan ikan ini mirip sekali dengan belut, karena memang ada kemiripan dari kepala sampai buntutnya.

Kata Desai yang saya lansir dari foxnews.com "Saya berharap ada yang bisa saya andalkan untuk membantu saya mengetahui apa yang telah saya lihat nyata".

Jadi untuk jenis ikan tersebut masih belum di ketahui jenisnya, sekian sudah artikel yang berjudul Aneh, Ikan Misterius Bergigi Tajam Terdampar di Pantai Texas. Bila anda memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikanlah komentar dibawah ini,semoga bermanfaat, terimakasih.

Click to comment