Temu Kangen 94 SMP Negeri 262 Jakarta Angkatan 2011

emangviral.net - Baru saja, tepatnya hari Minggu pada tanggal 18 Juni 2017, kami alumni SMPN 262 periode 2011. Mengadakan Bukber yang bertemakan temu kangen SMP Negeri 262 jakarta (Buka Bersama) bukan buka - bukaan ya? Kalo itu mah Lain cerita tuh. Acara ini bukan hanya sekedar buka bersama, namun untuk menjalin silahturahmi juga dengan kawan lama, karena dengan cara ini kita dapat dapat berkumpul, walupun yang datang tidak sesuai data yang telah tertulis di group whatsapp pada saat itu.

Temu Kangen SMP Negeri 262 Jakarta
Banned undangan

Walupun hanya beberapa orang yang saja yang bisa datang, tentu saja ini menjadi sebuah halangan bagi kita, untuk tidak hadir dalam acara setahun sekali ini, karena dengan ini kita bisa bercanda ria, menanyakan kabar teman dan menceritakan hal kocak pada waktu kita duduk di bangku sekolah.

Lokasi Tempat Acara, Temu Kangen SMP Negeri 262 Jakarta


Lesehan "Ayam Jepang"

Kita mengadakan acara tersebut di sebuah tempat makan lesehan yang bernama "Ayam Jepang" yang terletak di daerah kayu tinggi, Cakung Jakarta timur. Kok alamat gak lengkap sih? Bodo amat, yang nulis siapa, suka - suka gue dong. Namun untuk menuju ke lokasi ini saja bagi yang belum tau seperti saya, bisa nyasar? Maklum anak rumahan di rokum mulu, jadi gak hafal jalan. Setelah beberapa saat setelah dihubungi teman yang bernama Romli, akhirnya sampai juga saya dilokasi, karna yang lain sudah pada sampai di situ.

Setelah Selesai, Melancong Lagi Ke Pasar Modern


Pasaran Modern Harapan Indah - Bekasi

Dan setelah kita semua selesai berbuka bersama, lalu kita menuju ke tempat lainnya untuk ngopi - ngopi, yang terletak di Pasar Modern, Harapan indah-Bekasi. Setelah kita munuju kesana, kita pun menemui tempat yang lumayan pas, untuk nongkrong yang terletak disebelah pintu barat pasar modern, walaupun gak mewah - mewah bangat sih, yang penting asik? Karena kemewahan hanya milik Allah SWT, hihihi.

Dan disini pun makin rame, apalagi kita menunggu kedatangan 2 teman kita, yang memang bisa datang, tapi agak sedikit telat, kita pun mengerti keadaan dia saat itu dan kita asik bercerita tentang dulunya kisah masa - masa di bangku sekolah, guru yang telah tiada dan lainnya.

Tidak lama menunggu, kedua teman kita pun datang yaitu yang bernama ya sebut saja bunga? Ehh, maksudnya Izzan dan Rian gede. karena bertambahnya 2 pasukan, langsung cerita makin gacor lagi dan makin betah aja kita nongkrong.

Namun tidak lama kemudian, temen kita yang bernama Aya alias Suryani, di telponin sama lakinya, maklum udah punya kelonan, jadi gak bisa lama - lama, karena lakinya minta dikelonin 'katanya'? Hehe. Ini kan bulan puasa Bu, emang boleh apah, dan dia pun pulang, yaudahlah yang penting udah di sempetin hadir dan sangat antusias dengan acara ini.

Sekitar 1 jam berjalan, akhirnya kita bubar barisan alias back to home, kerumah masing - masing. Okelah kita pun pulang dengan jalur yang berbeda - beda ya. Oh iya teng sebutin dong nama - nama yang hadir di acara itu? Eddahh bocah, wani piro. Okelah karena saya orangnya baik hati dan tidak sombong, saya sebutin dah 1 per 1, seperti yang ada di bawah ini.

Yang Hadir di Acara Bukber

1. Karya
2. Hendrik
3. Romli
4. Alvis
5. Dian
6. Izzan
7. Riyan
8. Yohana
9. Suryani

Lah kok nama lu kaga ada teng, hehe nama asli di samarkan ya. Karena blog ini udah tenar dan banyak di kenal se-indonesia, repot kan nanti kalo ketahuan nama pemilik asli blog ini siapa, entar masuk "On The Spot" bagaimana? Hanya kalian aja dah ya, yang tau pemilik asli blog ini.

Dan akhirnya alhamdulilah kita sudah sampai dirumah masing - masing dengan selamat atas izin Allah, ya semoga kebahagian hari ini, tidak akan pernah pudar dan bahkan malah makin erat lagi, untuk yang tidak ikut, saya paham kok mungkin kalian ada urusan yang lebih penting.

Sekian sudah artikel yang saya tulis kali ini yang berjudul Temu Kangen 94 SMP Negeri 262 Jakarta Angkatan 2011, bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikan komentar di bawah ini dengan kolom yang sudah tersedia, semoga bermanfaat, terimakasih.

Click to comment