4 Arti Duit Sebenarnya

emangviral.net - saya udah lama nih gak update artikel untuk blog ini, namun kali ini saya akan membahas tentang arti duit sebenarnya apaan sih dan kenapa susah sekali di cari, tapi ada juga orang yang sangat mudah sekali untuk mendapatkan duit, padahal orang itu hanya lulusan SD dan bahkan ada yang tidak sekolah.

Arti Duit Sebenarnya
Image Source: Pixabay.com (Arti Duit Sebenarnya)

Kenapa saya membahas soal duit, kita taulah pasti duit adalah kebutuhan manusia untuk bisa hidup di dunia ini, duit sebagai pertukaran dari sesuatu apapun yang ada, untuk makan menggunakan duit, minum beli pakai duit, beli Kouta internet pakai duit dan kencing pun saja kini menggunakan duit loh gays.

Tapi kenapa duit sangat sulit sekali untuk di cari dan untuk mempunyainya saja kita harus banting tulang kesana - kemari agar memiliki kertas itu yang memang sangat berharga, padahal cuma kertas loh dan angka saja. Tapi kegunaannya melebihi apapun, ini bagi yang tinggal di dunia, kalau di akhirat mungkin tidak berlaku.

Inilah 4 Arti Duit Sebenarnya Yang Harus Kalian Ketahui


Tapi kenapa rezeki seseorang berbeda - beda, ada yang kaya tapi hanya lulusan sekolah dasar dan kadang ada yang tidak sekolah dia mempunyai banyak duit, namun sebaliknya ada yang lulusan sarjana, diploma tapi dia sulit sekali untuk mendapatkan duit, ya itulah kehidupan harga setinggi apapun sekolah anda, pasti berbeda rezeki masing - masing orang, ini sudah di atur oleh Allah SWT.

Walaupun memang rezeki sudah diatur oleh Allah swt, namun semua itu dilihat juga dari usaha kita seperti apa, apakah kita sudah berusaha dengan keras atau tidak, bahkan karena saking susahnya mencari uang, ada yang rela lari ke dukun untuk menjalani ritual kekayaan, ini hanya orang bodoh saja yang melakukan hal seperti ini, pada dasarnya DUIT akan datang bila kalian melakukan 4 hal dibawah ini.

1. D (Doa)

Yang pertama adalah D angka pertama dari arti duit, yaitu Doa. Selain kalian berkerja keras di dunia, doa juga harus dilaksanakan, jangan sampai dilupakan, karena doa adalah hal yang paling ampuh untuk perjalanan kehidupan kalian dunia akhirat, Allah senang dengan umat yang meminta kepadanya, maka ia akan mengabulkan cepat atau lambatnya itu pasti.


2. U (Usaha)

Arti duit sebenarnya yang kedua adalah usaha, setelah kalian berusaha dengan sekeras mungkin untuk meraih kesuksesan dunia jangan lupakan, point nomor satu yaitu berdoa, kalau doa sudah usaha juga sudah, maka insya Allah apa yang kalian harapkan akan tercapai. Seiring perjalanan anda nanti, itu pasti Allah sudah menjamin.


3. I (Ikhtiar)

Lalu yang ketika adalah Iktiar, mungkin banyak yang belum mengetahui apa itu Ikhtiar. Ikhtiar adalah usaha seseorang untuk memenuhi kebutuhan hidup manusia dalam kehidupannya yang dijalaninya dari mulai berusaha, spiritualnya, kesehatannya. Untuk menjadikan dirinya orang yang semakin baik untuk kehidupan kedepannya.

4. T ( Tawakal)

Dan yang terakhir yaitu Tawakal, Tawakal adalah berserah diri kepada sang pencipta, untuk lebih jelasnya Tawakal misalkan kalian selalu mendapatkan musibah, kalian cukup bersabar saja dan bahwa itu ujian dari Allah swt dan berserah dirilah kepadanya. Karena bila kalian Tawakal insya Allah, kedepannya akan mendapatkan keinginan kalian selama ini, dengan istilah diuji dahulu sebelum ingin lulus.

Itulah dari yang dimaksud apa itu uang, dengan 4 point diatas insya Allah kehidupan kalian akan lebih baik, namun tergantung usaha yang kalian lakukan, sekian sudah artikel yang saya buat ini yang berjudul Arti Duit Sebenarnya, bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikan komentar di bawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Click to comment