Cara Berpenampilan Yang Baik Untuk Remaja

emangviral.net - Cara Berpenampilan atau berpakaian yang baik adalah kewajiban bagi seluruh manusia yang hidup dimuka bumi ini, terutama remaja. sebab berpakaian ialah menutupi bagian organ tubuh kita yang bila terlihat akan membuat kita malu, lalu apa saja? misalkan kemaluan dan lainnya, maka dari itu kita disuruh berpakaian agar organ itu tertutup dan tidak dilihat oleh orang lain.

Cara Berpenampilan Yang Baik Untuk Remaja
Image Source: Pixabay.com

Namun berpenampilan/berpakaian ataupun fasion, ini banyak modelnya. tapi tidaklah semua pakaian yang dikenakan baik dan benar, karena tidak semua orang menyukai fashion yang berlebihan, ada yang biasa - biasa saja, ada yang luar biasa dan ada yang lebih extream, sampai - sampai tubuh yang harusnya ditutupi, tapi masih terlihat oleh orang lain.

3 Cara Berpenampilan Yang Baik Untuk Remaja Saat Ini


Tapi yang akan saya bahas kali ini yaitu cara berpakaian yang baik untuk para remaja, jadi artikel ini dikhususkan untuk dibaca oleh anak remaja, walaupun pada dasar untuk semu kalangan. lalu apa saja pakaian yang harus digunakan dan bagaimana berpakaian yang baik dan menarik tapi tidak berlebihan, saya akan bahas dari atas sampai bagian tubuh bawah ya, oke langsung saja simak dibawah ini.

1. Rambut
Rambut adalah mahkota setiap orang, rambut yang rapih akan mencerminkan keadaan seseorang, padahal dari rambut kita tidak bisa mengetahui sifat seseorang, namun kebanyakan orang melihat hanya luarnya saja, misakan ada yang menggunakan model rambut gimbal, mohawk, gondrong. pasti orang berpikirnya orang ini brutal dan tidak baik, padahal tidak juga.

Namun kalau dari segi penampilan ini memang kurang baik, karena terlihat tidak rapih dan tidak keren. kalau saran dari saya ubahlah penampilan rambut kalian sesuai kebutuhan saja, misalkan cowok buatlah mahkota kalian pendek namun enak dipandang, begitu pun juga wanita panjang namun tidak acak - acakan.

2. Baju dan celana
Dan yang kedua yaitu baju, karena baju dan celana, sudah pasti ini adalah pakai pokok pada manusia. janganlah gunakan baju atau celana yang ketat dan pendek, apalagi untuk kaum wanita, sampai bisa terlihat paha dan gunung kembarnya. Memang dengan berpakaian seperti itu banyak mengundang mata lelaki untuk melirik kita, tapi sebenarnya tidak semua pria menyukai itu.
Artikel terkait : Cara Cepat Agar Wanita Langsing Tapi Berisi
Dan untuk celana gunakanlah yang baik juga, jangan gunakan celana yang pendek sekali, alias kekurangan bahan, sehingga kemontokan bokong kita terlihat nyeplak. pria suka dengan ini, tapi hanya sesaat. pria lebih identik menyukai wanita yang berpenampilan menutupi seluruh tubuhnya misalnya berhijab, dengan ini pria akan penasaran bentuk tubuh kalian seperti apa.

3. Alas Kaki
Yang terakhir yaitu alas kaki/sandal/sepatu dan lainnya, ini juga sangat menentukan apakah berpakaian kita baik atau tidak, untuk remaja saya sarankan menggunakan sepatu bila berpergian jauh atau berkumpul bersama teman - temannya, apalagi bertemu teman sekolah saat reonian. Teman kalian yang melihatnya juga pasti akan menilai, dulu dengan sekarang kalian seperti apa, dengan ini pasti teman kalian akan terkesan melihat anda yang sekarang, karena lebih rapih dan enak dipandang yang mencerminkan kalian orang yang mau merubah hidup menjadi orang yang lebih baik lagi.

Mungkin hanya itu menurut saya yang menjadi penampilan baik pada anak remaja, berpakaianlah yang sopan, baik dan benar. Sekian sudah artikel yang saya tulis ini tentang judul Cara Berpenampilan yang baik untuk remaja, Bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikan komentar dikolom yang sudah tersedia dibawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Click to comment