3 Bisnis Yang Menguntungkan Dan Menjanjikan Untuk Pelajar

Bisnis Yang Menguntungkan Dan Menjanjikan Untuk Pelajar - Bisnis memang sangat dibutuhkan kemauan dan sedikit keahlian dalam berjual beli, kalau kalian biasanya sudah sering membantu usaha orang tua dirumah, misalkan orang tua kalian mempunyai toko dan kalian sering menjaga dan membantu toko tersebut, sudah saya pastikan kalian mempunyai jiwa berbisnis.

Namun karena kalian sudah punya dasarnya, tapi kalian mungkin ingin berbisnis namun masih berada dibangku sekolah/pelajar. ya saran saya di jalanin saja, karena berbisnis tidak mengenal usia, bahkan berbisnis untuk belajar juga bisa dan pastinya menguntungkan dan menjanjikan, lumayankan buat tambahan uang jajan, kalau memang mendapat keuntungan yang besar, bahkan kalian sudah tidak usah yang namanya minta uang kepada orangtua.


Bisnis Menguntungkan Dan Menjanjikan Yang Cocok Untuk Pelajar


Iya, disini saya akan menjelaskan dan memberitahukan kepada kalian yang masih berada dibangku sekolah, tapi ingin bisnis. jangan pusing, karena solusinya akan saya bocorkan, bisnis apa yang mudah untuk dijalankan oleh yang berstatus pelajar seperti kalian ini dan pastinya mudah dilakukan dan tidak terlalu menggangu pelajaran, yuk simak selengkapnya dibawah ini tentang bisnis yang menguntungkan untuk pelajar seperti kalian.

1. Jualan Pulsa di Sekolah

bisnis pulsa untuk pelajar

Yang pertama yaitu berjualan pulsa, berjualan pulsa di sekolah bukanlah hal yang sulit, karena hampir seluruh anak muda kini menggunakan smartphone, yang pasti membutuhkan yang namanya pulsa/kaouta dan keperluan alat komunikasi lainnya, untuk modal hanya sedikit kalian bisa meminjam orang tua, kaka atau abang kalian dulu untuk modal awal, tapi kalau kalian punya uang sendiri silahkan pakai uang kalian saja. dan pastikan mencatatat pengeluaran dan pemasukan bisnis anda berjalan dengan baik untuk kedepannya.

2. Jualan Makanan

bisnis Makanan untuk pelajar

Selain jualan pulsa, ini juga sering dilakukan oleh teman kita pada waktu sekolah yaitu berjualan makanan kecil seperti gorengan, uli, lontong dan lainnya. ini biasanya di lakukan oleh anak yang tidak gengsian dan apa adanya untuk membantu ekonomi keluarga, dulu teman saya waktu disekolah menegah pertama (SMP) dulu juga ada yang berjualan makanan ringan yang di buat dari rumah, untuk di jual di sekolahan, ini salah satu contoh bisnis kecil dengan modal kecil tapi menguntungkan.
Artikel terkait : 3 Bisnis Usaha Rumahan Yang Sering di Lakukan Pada Bulan Puasa
3. Jualan Minyak Wangi

bisnis minyak wangi untuk pelajar

Lalu yang ketiga ini yaitu berjualan minyak wangi, kita pasti taulah ya. wanita atau pria disekolahan sering sekali menggunakan minyak wangi. maka kesempatan ini jangan disia - siakan, kalian cari agen minyak wangi yang harganya relatif murah dan kalian jualkan lagi disekolahan kalian, pasti ada yang beli, apalagi wanita.

Nah itulah tadi 3 bisnis yang sangat cocok untuk kalian yang berstatus pelajar yang menguntungkan dan menjanjikan, bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikanlah komentar dikolom yang telah tersedia dibawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Click to comment