4 Penyebab Gebetan Tiba - Tiba Menjauh

emangviral.net - Gebetan kalian tiba - tiba menjauh tanpa sebab, ya itulah yang akan saya jelaskan pada pertemuan kita kali ini, saya mau bertanya terlebih dahulu, apakah anda punya gebetan? Atau bahkan lebih dari 1 dan bebas melakukan hal apa saja, seperti orang pacaran pada umumnya, namun di suatu hari tanpa sebab dan tanpa alasan yang jelas, gebetan kalian menjauh tanpa ada kabar sedikit pun, atau bisa di katakan secara tiba - tiba.

Penyebab gebetan menjauh
Image Source: Pixabay.com

Ini harus kalian ketahui, apa yang menyebabkan mereka pergi begitu saja tanpa kabar yang jelas sedikit pun, kalau bisa cari lalu temui dan bertanya apa penyebabnya, tapi kalau untuk yang pasrah ya di biarin aja ya. Pada artikel ini saya akan memberikan sebab yang mungkin diantaranya akan tepat dengan menjauhnya gebetan.

Gebetan Tiba - Tiba Pergi Tanpa Sebab


Sebelum melanjutkan cerita, apa sih arti dari gebetan, untuk yang belum tau, akan saya jelaskan artinya. Gebetan adalah teman wanita atau pria, yang mempunyai hubungan tanpa status yang jelas, namun berperilaku seperti orang berpacaran tanpa umumnya, lalu untuk penyebab menjauhnya gebetan, yuk simak penyebabnya di cuplikan yang ada dibawah ini.

1. Mengetahui Kelakuan Kalian
Mengetahui Kelakuan asli kalian, yang dimaksud disini ialah, kelakuan buruk yang hanya memanfaatkam dirinya saja, seperti masalah keuangan dan bahkan tahta wanita, karena walaupun namanya gebetan, tidak semuanya mau di ajak berbohong ada juga gebetan yang bersifat bener, seperti wanita baik pada umumnya.

2. Rahasia Kalian Diketahui
Setiap orang pasti mempunyai rahasia dan itu berbeda - beda, mungkin saja kalian punya rahasia yang akan menyebabkan gebetan langsung menjauh dan tak akan mau bertemu dengan kalian lagi, misalnya : kalian punya gebetan lain, atau hal yang lainnya. Walaupun hanya gebetan, ada model gebetan yang cemburuan loh, jadi jangan sampai ketahuan ya untuk para cowo, kalo mau nambah gebetan baru.

3. Guna - Guna
Memang hal ini sudah tidak asing lagi, namun kayanya di jaman modern ini sudah tidak etis lagi dengan yang namanya guna - guna, tapi jangan salah ya. Walaupun zaman sudah modern tetap saja ada yang melakukan hal Konyol ini, karena ada seseorang yang menyukai gebetan kalian, tanpa kita ketahui tiba - tiba di pergi ke dukun untuk meminta agar gebetan kita tergila - gila kepada orang tersebut. Terlihat aneh namun inilah realita kehidupan, kan ada kata pepatah bilang "cinta ditolak, dukun bertindak" seperti itulah kira - kira.
Artikel terkait : Cara Mendapatkan Pacar Dengan Doa Dan Usaha
4. Gebetan Dapat Mainan Baru
Gebetan pada umunya hanya untuk mainan saja dan tidak untuk diseriuskan, namun bila gebetan kalian menjauh secara ghaib/aneh maksudnya. Bisa jadi gebetan kalian itu sudah memiliki mainan baru, jadi yang lama di lupakan. Mungkin karena yang baru lebih banyak uang, tampan, bahkan gak pelit, minta apa saja dikasih. Jadi kalo hanya gebetan dibiarkan saja ya, kan kita gak make hati jadi woles aja kaya di pantai.

Nah itulah artikel unik yang saya tulis kali ini yang berjudul 4 penyebab gebetan tiba - tiba menjauh, bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikan komentar kalian di kolom yang telah tersedia dibawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Click to comment