Gurame Sableng Harapan Indah, Tempat Buka Bersama Bareng Temen SD

emangviral.net - Tepatnya pada hari minggu tanggal 4 juni 2017, saya bersama teman - teman SD saya mengadakan yang namanya BUKBER (berbuka puasa bersama), kami dari SDN Rawaterate 02 Petang angkatan periode tahun 2002 - 2008. yang hadir pun cukup banyak. namun sayang sekali tidak seluruhnya bisa hadir, karena kendala perkerjaan atau hal lain yang mereka lakukan pada hari itu.

Alumni SDN Rawaterate 02 Petang Periode 2002-2008

Kami melaksanakan acara buka bersama ini tepat di restaurant Gurame Sableng, yang bertempatkan di harapan indah, Bekasi. Untuk lokasi tempai ini pun saya rasa sudah cukup memadai dan cocok untuk kalian yang ingin membuat acara dan konkow bersama teman - teman kalian, karena kita dapat memboking tempat makan terlebih dahulu, jadi 1 tempat itu hanya untuk kita bersama teman - teman saja, tanpa ada orang lain dan kita lebih leluasan bercanda, tertawa, pokonya bebaslah ya.

Menu dan Harga di Restaurant Gurame Sableng
Untuk harga pun, sepertinya kalau menurut saya pribadi cukup murah ya, hanya mengeluarkan uang sebesar 60k atau Rp.60.000,-. kita sudah dapat makan ditempat itu. untuk menu saya kurang tau ya, karena ada temen saya sudah mengurusi semua itu, jadi saya ikut - ikutan doang, hehe. tapi untuk menu lengkapnya berapa - berapanya, kalian bisa melihat menunya di gambar yang berada di bawah ini.

Image Source: zomato.com

Lokasi Gurame Sableng Harapan Indah
Itu dia menu yang tersedia di restaurant gurame sableng, setelah saya akan menjelaskan detailya tempat makannya seperti apa, ruangannya lumayan besar. tergantung lokasi yang mau kalian boking, karena ada yang berada diluar/out door dan juga ada yang di dalam ruangan/in door, kalau saya bersama teman - teman memilih lokasi yang di in door/dalam ruangan, yang berAC dengan design ruangan yang elagant dan minimalis cocok banget nih untuk kalian yang demen foto - foto, namun untuk para pria seperti saya yang perokok, jadi kalau mau merokok harus keluar dulu ya. tepat di luar dekat pintu.

Tempat Parkir Gurame Sableng Harapan Indah
Untuk lokasi parkirnya juga cukup memadai, untuk motor dan mobil juga terpisah. namun jangan lupa untuk mengkunci stang agar kendaraan kalian aman, memang sih sudah ada abang - abang tukang parkirnya, tapi untuk menjaga biar aman saja, gak lucu kan abis makan pas mau balik motor raib. untuk parkiran siapin aja uang minimal goceng/5ribu itu juga sudah sangat cukup.

Live Music
Selain kita makan, kita juga akan di hadapkan dengan music akustikan, namun karena saya kurang suka sama lagu - lagu melow, jadi kuarang begitu suka, namun bagi kalian yang suka, ya dengerin aja dah apalagi yang abis putus cinta, pasti ngena banget dah di hati kalian.

Toilet dan Mushollah
Lalu selanjutnya di sini juga tersedia toilet, jadi untuk kalian yang kebelet pipis atau apalah, kalian gak harus keluar dari area lokasi untuk pipis karena disana sudah disediakan, dan ada satu lagi yaitu mushollah, di tempat ini juga sudah tersedia. jadi untuk kalian yang imannya tebel tanpa harus meninggalkan kewajiban kalian untuk beribadah kepada allah, juga gak usah keluar area tersebut untuk bisa melaksanakan sholat, karena disana sudah ada.

Promote (promosi)
Teng kok bocah - bocah kaga disebutin sih namanya, sebutin dong biar masuk blog? ettdahh pada bawel bangat lu pada, oke gue sebutin dah loh pada. biar gak ngurangin rasa hormat kepada teman - temen saya, katanya yang minta di sebutin okelah, jadi saya berbuka kemarin itu bersama teman saya yang bermana dibawah ini, namun untuk kalian yang tidak hadir, mohon maaf ya saya tidak bisa sebutin, hehe jangan baper ya.

  1. Saptiyan
  2. Nur Ari Ardiansyah
  3. Ramdi
  4. Rahmat
  5. Dede Arifin
  6. Syaipul Bahri
  7. Suli
  8. Dewaji
  9. Darmawan
  10. Andalas
  11. Roni
  12. Devi
  13. Eni Wulandari
  14. Marvita Eka
  15. Wulan Agustina
  16. Ikma
  17. Anisa Rohayati
  18. Tri.A
  19. Cewenya Iyan (taudah namanya siape)

Udah kali ya segituh doang yang hadir di acara kemaren, "Lah kok nama lu kaga ada teng? biarin kalo nama gue ada, ketahuan dong yang punya blog ini siapa" biar cukup orang terdeket aja yang tau siapa pemilik blog ini, hehe. biasa gak mau sombong, kan repot kalo pengunjung blog gue pada minta foto bareng.

Okelah udah masuk akhir cerita nih, sekian dulu artikel yang saya buat ini yang berjudul Gurame Sableng Harapan Indah, Tempat Buka Bersama Bareng Temen SD, bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikan komentar di kolom yang sudah saya sediakan dibawah ini, semoga bermanfaat terimakasih.

Google Maps Gurame Sambleng Harapan Indah, Bekasi :

Click to comment