Tips Ampuh Menghilangkan Bete dan Galau

emangviral.net - bete dan Galau pasti pernah di alami oleh seorang semua orang, karena yang namanya manusia pasti mempunyai perasaan, maka dari itu bete dan Galau dapat di rasakan oleh kita sebagai manusia. Hal ini juga dapat timbul karena banyak dari beberapa faktor misalkan dari mulai putus cinta, kesal, cintanya digantung dan masalah lainnya yang menyebabkan hati dan pikiran kita kemana - mana.

Image Source: Pixabay.com

Contoh kecilnya misalkan : kalian punya pacar, namun kalian sangat cinta sekali kepadanya. Namun di kala itu sedang ada problem/masalah terhadap pacar kalian, maka dari itu kalian pasti akan merasakan bete dan galau, memang bagi anda yang tidak baperan (bawa perasaan) akan cepat mengatasi hal seperti ini, namun bagi kalian yang baperan, pasti akan lama sekali untuk menghilangnya rasa galau dan bete ini.

Tips Menghilangkan Bete dan Galau Dengan Cepat


Tenang, jangan kuatir. Karena saya akan memberikan tips sederhana namun ampuh kepada kalian, dengan beberapa cara yang akan kita ulas bersama - sama di bawah ini, untuk menghilangkan dengan cepat.

1. Berkumpul bareng teman
Berkumpulan bareng dengan teman - teman akan menambah mood kita dan mampu menghilangkan rasa galau dan bete dengan cepat, walupun hanya sementara, karena kalo udah kumpul sama teman pastilah kalian akan bercanda dan tertawa ria, seakan - akan masalah hilang begitu saja.
Artikel terkait : Beberapa Hal Unik, Ketika Berada di Tongkrongan
Selain itu kita juga bisa curhat kepada teman kita, saat kita mengalami masalah/problem yang membelenggu kita saat itu, pasti hati kita akan sedikit lega, karena dapat nasihat dari teman untuk kita mengkoreksi diri sendiri. Dan kita mendapatkan solusi yang tepat saat itu.

2. Jalan - Jalan (Refleshing)
Lalu obat galau yang kedua ini yaitu melakukan jalan - jalan ke suatu tempat, untuk menenangkan diri kita dan menjauh dari tempat masalah yang kita alami, dengan jalan - jalan kalian bisa menghilangkan galau dan bete dengan singkat dan cepat, pokonya nikmati sajalah Refleshing kalian pada saat itu, buanglah masalah yang tertempel di pikiran kalian.

3. Karokean
Dengan cara yang ketiga ini yaitu bernyanyi di tempat karokean yang terkedat di daerah rumah kalian, karena dengan menyanyi biasanya, masalah yang ada di pikiran akan hilang, bete dan galau juga pasti lenyap, walaupun kita harus mengeluarkan sedikit uang untuk itu, tapi setidaknya akan menghilangkan bete tersebut.

Mungkin hanya itu saja yang kawan, yang bisa saya sampaikan di pertemuan kali ini, dengan pembahasan artikel yang berjudul tips ampuh menghilangkan bete dan galau, bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikan komentar di kolom yang tersedia di bawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Click to comment