3 Tempat Makan Enak Dan Murah di Jakarta Pusat

emangviral.net - makanan adalah asupan gizi bagi tubuh manusia, tanpa ada makanan, manusia tidak akan bisa bertahan hidup. Namun makanan di jaman sekarang ini, sudah banyak ragam dan macamnya. Apalagi Indonesia terkenal dengan makanannya dari 33 provinsi dari sabang sampai marauke.

Apalagi sekarang sudah memasuki bulan puasa, cocok sekali nih. Untuk kalian yang mencari lokasi/tempat berbuka bersama bareng temen - temen. Tetapi kali ini saya akan memberitahukan info lokasi makanan di daerah jakarta pusat, dengan harga yang terjangkau untuk kantong kalian, yuk simak saja cuplikannya di bawah ini.

Inilah 3 Tempat Makan Enak Dan Murah di Jakarta Pusat Cocok Untuk Buka Puasa


1. Joni Steak


Dari namanya saja kita sudah tau kan, jenis makanan yang ada disini apa saja, karena makanan yang disini rata - rata terbuat dari Steak daging dan Steak lainnya, ini terletak di daerah jakarta pusat.

Tempat makan ini sangat cocok untuk kalian, yang mau ngedate bareng pacarnya, buka puasa bersama, makan malam bersama keluarga dan keperluan lainnya, disini kalian hanya mengeluarkan uang hanya 50 ribuan saja, tempatnya juga bagus sekali, untuk berfoto - foto, karena tempat ini di design seelegan mungkin oleh pemiliknya.

Alamat : Jl. H. Samanhudi No. 65
Pasar Baru, Jakarta Pusat
Alamat email : management@jonisteak.co.id
No telepon : (021) 3500 691
Info lebih lanjut : http://www.jonisteak.co.id

2. Gado - Gado Bon-Bin


Makan kedua yang terletak di daerah jakarta pusat yaitu, gado - gado bon-bin, makanan ini berdiri sejak tahun 1960, wah lama juga ya berdirinya. Tapi tenang harganya cukup terjangkau kok mas, seporsi gado - gado dan lontongnya hanya berharga 25 ribuan gays, jadi gak bikin kantong kalian jebol ya, untuk alamat bisa lihat dibawah ini ya.

Alamat : Jl. Cikini IV No.5
RT.14/RW.5 Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330
No telepon : (021) 3141539

3. Warung Mee


Lalu yang ketiga ini, lokasi idaman anak muda Jakarta dan anak muda lainnya, karena yang biasa datang kesini anak yang berumuran remaja alias anak - anak gaul, dekorasinya pun sangat unik dan di design semenarik mungkin oleh pemiliknya.

Waroeng Mee adalah semacam tempat nongkrong yang diperuntukkan bagi anak - anak muda yang suka sekali kumpul berlama-lama dengam kawan - kawannya. Menu utama yang dihadirkan di Waroeng Mee adalah Mee instan (rebus atau goreng) dengan berbagai macam topping unik, seperti Kikil, Iga Cabai Hijau, Sosis Lada Hitam, Pangsit Goreng Hitam, dan lain-lain.

Ada yang bilang, “orang Indonesia itu belum makan namanya kalau belum ketemu dengan nasi”. Maka dari itu Waroeng Mee juga menyediakan menu Nasi dengan berbagai macam lauk yang lezat dan pastinya sangat di sukai para penikmat makanan kuliner.

Harga yang di tawarkan pun cukup murah berkisaran 25 ribuan, namun masih banyak lagi menu dan harga yang tersedia di sana, jadi bagi yang penasaran bisa langsung menuju ke lokasi atau cari tau dengan alamat di bawah ini.

Alamat : Jl. RS Fatmawati No.33, Pondok. Labu Cilandak, Jakarta Pusat 12450, Indonesia
Alamat email : Info@waroengmee.com
No telepon : (+62) 812-1052-2358
Website resmi : babarafi.com

Sekian artikel yang saya buat, untuk kalian yang kepo dengan lokasinya langsung aja, kealamatnya ya di jamin gak bakalan nyesel. Artikel ini berjudul 3 tempat makan enak dan murah di Jakarta Pusat. Bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya dengan artikel di atas berikan komentar kalian di bawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Click to comment