3 Tempat Beli Baju Lebaran Murah

emangviral.net - lebaran memang sangatlah identik dengan yang namanya baju lebaran, maka dari itulah di pertengahan bulan puasa, orang - orang banyak yang memenuhi berbagai tempat untuk mencari dan membeli baju lebaran. Namun sayang sekali ada beberapa orang tidak membeli baju lebaran dengan alasan tidak punya uang, karena faktor ekonomi.

Image Source: Pixabay.com

Banyak sekali memang lokasi tempat beli baju lebaran murah, dari mulai yang murah hingga mahal, dari mulai dipinggir jalan sampai di tempat ternama. Namu tidak semua orang ingin membeli baju lebaran mahal, bagi sebagian orang mencari yang relatif murah tapi bagus.

3 Tempat Beli Baju Lebaran Murah Yang di Buru Orang


Saya mau nanya? Kalian biasa beli baju lebaran di mana sih, dan dengan harga yang berapaan. Pasti ada yang mahal dan yang murahlah ya, apalagi yang sudah berkerja dan mempunyai penghasilan tetap. Pasti harga mahal pun di belinya, namun untuk kalian yang mempunyai uang minim, saya sarankan sih beli saja di tempat yang murah, tapi tempatnya di mana mas? Yuk kita simak di bawah ini tempatnya.

1. Ramayana
Yang paling hits dan diburu orang untuk keperluan Fashion yaitu Ramayana yang biasanya terdapat di mall - mall, dari mulai pakaian atasan, bawahan hingga dalaman, dapat kalian temukan disini.

Memang di Ramayana lumayan mahal, tapi tenang karena kalau menjelang lebaran baju di sama banyak discountnya, jadi sudah pasti harga yang di tawarkan lumayan murah, tinggal kalian pintar - pintar memilihnya saja.

2. Distro
Yang kedua ini memang sangat di idam - idamkan oleh anak muda ya kawan, karena kalo sudah makai baju yang ada di distro akan menambah kepedean kita, memang untuk masalah harga juga lumayan mahal, tapi menurut saya masih standar lah. Karena harga masih sama dengan Ramayana dan lainnya. Baju distro biasanya berasal dari buatan lokal misalkan dari Bandung, Jakarta dan kota besar lainnya yang terkenal dengan fashionnya.

Tapi baju distro ini biasanya memakai barang lokal, jadi keren ya gays, karena buatan asli Indonesia dan cintailah produk Indonesia.

3. Pasar Tanah Abang
Nah kalo yang ketiga ini mah sering bangat didatangi oleh siapa saja ya dari mulai ibu - ibu, bapak - bapak, anak remaja dan lainnya. Kerena memang pasar ini pun sangat ramai di setiap harinya, soalnya barang apapun ada di pasar tanah abang ini. Ini sangat saya rekomendasikan untuk kalian yang ingin beli baju lebaran, tapi mempunyai dana yang minim, kalian juga bisa dapat banyak pakaian disini, karena harganya tergolong murah dan sesuai kantong.

Ayo jangan sampai lupa untuk beli baju lebaran murah ya, entar kan sisa uangnya bisa di pakai buat jajan waktu liburan lebaran. Dan kalau memang belum ada uang ya pakai baju yang lama saja dulu, yang penting kan ibadahnya bukan baju barunya.

Oke sekian sudah artikel yang saya buat ini yang berjudul 3 tempat beli baju lebaran murah, bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya dengan artikel di atas, berikan komentar di kolom yang sudah tersedia dibawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Click to comment