5 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Cepat Dengan Obat Herbal

emangviral.net - Jerawat memang sangat di benci oleh semua orang, apalagi bila dialami oleh kaum wanita. Karena dengan adanya jerawat akan membuat kita jadi tidak pede bertemu siapa pun, apalagi bila sedang ketemuan dengan kenalan baru, pasti bikin kesel ya gays. seakan - akan kalo kita berjewarat disangkanya kita ini orangnya jorok dan tak mau menjaga kebersihan tubuh, padahal mah udah dijaga bangat.

Image Source: Pixabay.com

Apalagi di alami kaum wanita, ini sangat tidak mengenakan sekali, karena wanita yang pertama dilihat dari seorang pria yaitu wajahnya terlebih dahulu, baru yang lainnya. penyebab jerawat memang sangatlah banyak sekali dari mulai alargi debu, kurang tidur/sering begadang, dan kurangnya menjaga kesehatan dirinya sendiri.

Cara menghilangkan jerawat secara alami dan cepat memanglah tidak semudah membalikan telapak tangan, harus di butuhkan yang namanya konsisten dalam pengobatannya. banyak orang melakukan cara apapun dan berani membayar mahal, agar jerawat yang ada di wajahnya cepat hilang, yang parah lagi obat apapun saja dibeli yang kita tidak tau efek obat tersebut akan menyebabkan apa, banyak orang yang beli obat jerawat di beberapa toko online yang membuat wajahnya terkena iritasi kulit.

Inilah Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Cepat Dengan Obat Herbal Yang Bisa di Buat Sendiri


Saran saya sih janganlah membeli obat jerawat yang aneh - aneh, apalagi bermerek china yang tidak ada label resmi BPOMnya dan halal apa tidaknya. kalau mau aman mendingan kalian gunakan bahan alami dengan obat herbal dari tanaman dan tumbuhan, karena ini jauh lebih baik, yang penting kalian konsisten melakukan hal ini, insya allah jerawat akan hilang. Lalu obatnya apa mas? yuk kita simak bareng - bareng di bawah ini.


3 Cara Pengolahan Obat Jerawat Herbal


1. Cara pertama dengan serbuk belerang
Ambilah satu sendok teh serbuk belerang dan remaslah bersama air tawar 2 sendok makan. Lalu pakailah untuk menggosok atau mencuci wajah yang terkena jerawat, dan untuk penggunaannya, gunakan sebelum tidur.

2. Cara kedua dengan buah belimbing
Yaitu menggunakan buah belimbing wulung, remas - remaslah 5 buah belimbing wulung dan remaslah bersamaan dengan air garam dan pakailah untuk wajah yang terkena jerawat.

3. Cara ketiga dengan kulit mentimun
kupaslah kulit mentimun dan buang saja kulitnya, lalu gosokan daging buah mentimun ke jerawat yang kalian miliki secara halus.

4. Cara keempat menggunakan daun meniran
daun meniran yang digunakan yaitu 7 helai daun meniran, dan remaslah daun tersebut hingga mengeluarkan airnya, lalu oleskan airnya di area wajah yang mempunyai jerawat.

5. Cara yang kelima dengan temulawak
lalu cara yang terakhir yaitu menggunakan temulawak, ambilah 10 potong temulawak yang telah diiris tipis - tipis dan ambil 2 gelas air, lalu kemudian kedua bahan tersebut dicampur dan direbus hingga airnya berubah warna, lalu di minum setiap mau tidur.
Artikel terkait : Mencegah! Proses Penuaan Dengan Buah Sirsak
Itulah tadi 5 cara menghilangkan jerawat dengan cepat secara alami dengan obat herbal yang dapat kita olah sendiri, sekian sudah artikel yang saya tulis yang berjudul 5 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Cepat Dengan Obat Herbal, mudah - mudahan jarawat akan hilang. Bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikan komentar di kolom yang tersedia dibawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Click to comment