Minuman Segar Paling Laris di Bulan Puasa

emangviral.net - alhamdulilah hari ini kita sudah memasuki bulan puasa yang penuh berkah dari Allah swt, banyak pahala yang akan kita dapatkan di bulan suci ini, selain itu puasa mengajarkan kita untuk lebih sabar dan menahan emosi di dalam diri, apalagi yang biasanya sifatnya emosian, Maka di bulan ini harus banyak bersabar ya gays.

Image Source: Pixabay.com

Memang bulan puasa ini adalah keberkahan bagi umat Islam dan sangat paling ditunggu - tunggu, karena di bulan inilah kita bisa memperbanyak amalan untuk amalan di akhirat kita nanti dan juga di bulan ini, kita lebih mendekatkan diri kepada Allah swt, tapi ada hal ini pada bulan puasa yaitu ketika kita mau berbuka puasa.

Berbuka puasa adalah hal yang di tunggu - tunggu oleh orang yang menjalani puasa, karena mulai dari imsak, setelah capek beraktivitas dan kita menunggu buka puasa yaitu setelah matahari terbenam/adzam magrib. Namun sebelum magrib, biasanya orang - orang. Pada menyiapkan makanan untuk berbuka puasanya, dari mulai makanan ringan, minuman dan makanan yang berat.

Inilah Minuman Segar Yang Paling Laris di Bulan Puasa


Tapi disini saya akan bicarakan, minuman berbuka puasa yang sangat segar dan yang paling laris di minati oleh orang - orang yang hendak berbuka puasa, yuk simak saja cuplikannya di bawah ini.

1. Es Buah
Yang pertama ini adalah es buah, es buah cendrung lebih diminati pada bulan puasa dibandingkan bulan biasa, kenapa begitu? Karena orang yang berpuasa akan menghantarkan hawa panas di dalam organ tubuhnya, karena seharian tidak masuk makanan. Kita akan mengalami haus yang luar biasa, maka dari itu es buah sebagai obat penyejuknya.
Artikel terkait : Inilah! Makanan Yang Wajib di Santap, Ketika Menjelang Bulan Ramadhan
Es buah juga berisi berbagai macam buah - buahan, dari mulai melon, pepaya, belewah, nangka dan masih banyak lagi ya yang lainnya.

2. Es kelapa
Kalo ini paling banyak diminati ya gays, karena buah kelapa kita taulah ya, buah kelapa mampu mengatasi dehidrasi pada tubuh, misalkan kita puasa namun orang berkerja seharian di perusahan yang sangat menguras keringat, namun kalian masih puasa? Saya sarankan minumlah es kelapa, agar stamina kalian kembali seperti semula, kalo bisa mah kelapa muda ya gays yang asli.

Sebenarnya sih masih banyak lagi ya jenis es yang paling banyak diminati pada bulan puasa, namun saya menuliskan hanya yang terdekat saja, yang biasa di beli oleh orang - orang.

Sekian sudah artikel kali ini yang berjudul minuman Segar Yang Paling Laris di Bulan Puasa, bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikan komentar di kolom yang tersedia dibawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Click to comment