3 Bisnis Usaha Rumahan di Bulan Puasa

emangviral.net - bisnis memanglah sangat di sukai bagi beberapa orang, karena dengan bisnis kita dapat menghasilkan uang sampingan untuk yang sudah berkerja di perusahaan, namun ada juga yang pekerjaannya hanya bisnis saja, dengan bisnis juga kita akan bos, tanpa harus memikirkan rutinitas pekerjaan yang begitu - gitu saja, seperti berkerja di pabrik, yang setiap harinya begitu saja.

Namun bisnis memerlukan yang namanya modal, tanpa modal kita tidak akan bisa melakukan bisnis, ini fakta? Sekecil apapun bisnis kalian pastilah memerlukan sedikit uang agar berjalan dengan mulus. Namun kali ini saya ingin menyampaikan kepada kalian, mumpung sedang masuk pada bulan puasa.


3 Bisnis Usaha Rumahan Yang Sering di Lakukan Pada Bulan Puasa


manfaatkanlah bulan ini untuk berbisnis, dengan yang memerlukan modal sedikit dan untungnya lumayanlah buat jajan anak, yaitu bisnis usaha rumahan di bulan puasa, yuk kita simak di bawah ini apa saja sih bisnis rumahannya dibawah ini.

1. Jualan Petasan


Karena kita tau, petasan indentik sering di nyalakan di bulan puasa, maka banyak sekali orang yang menjual petas, selain dengan modal yang kecil dan pasti akan mendapatkan untung yang lumayan, karena petas paling laris pada bulan Ramadhan, maka dari itu bisnis usaha rumahan ini cocok sekali untuk ibu rumah tangga.

Namun dibalik itu banyak bahayanya juga, karena kita menjual bahan peledak dan pastinya jualah petasan yang tidak memiliki ledakan yang besar.

2. Jual Makanan Buka Puasa


Lalu yang kedua ini juga identik di lakukan pada bulan Ramadhan, yaitu menjual makanan atau minuman, ini banyak sekali dan paling di cari oleh orang - orang, ketika hendak berbuka puasa. Biasanya penjualan gorengan, kolak, es buah dan makanan lainnya, ini sangat cocok di lakukan oleh ibu rumah tangga, yang bhete di rumah sembaring menunggu adzan magrib.

Artikel terkait : Inilah! Makanan Yang Wajib di Santap, Ketika Menjelang Bulan Ramadhan
3. Menjual Pakaian


Lalu yang terakhir yaitu menjual Pakaian, pasti kita taulah ya pada pertengahan bulan puasa, banyak sekali orang yang menyerbu pusat perbelanjaan hanya untuk membeli pakaian, untuk di pakai pada hari raya idul Fitri. Dari segala usia anak - anak, anak muda, remaja, ibu - ibu, bapak - bapak, pastilah membeli pakaian untuk di pakai bersilaturahmi kerumah saudara dan tetangga - tetangga, terutama pakaian muslim.
Artikel terkait : 3 Tempat Beli Baju Lebaran Murah
Ini yang paling laris menurut saya, bagi kalian yang ingin menjual pakaian, carilah reseller yang murah dan dengan bahan yang bagus, agar kalian menjual pakaian mendapatkan untung, cari lah pakaian yang paling di incer oleh anak muda saat ini. Usaha ini sangat cocok di lakukan oleh anak remaja yang mempunyai jiwa bisnis dan tidak gengsian, dengan cara jualannya memberikan info kepada teman terdekat dan mempromosikannya.

Sekianlah sudah artikel yang saya buat ini, yang berjudul 3 bisnis usaha rumahan di bulan puasa, bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikanlah komentar di bawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Click to comment