Mencegah! Proses Penuaan Dengan Buah Sirsak

emangvira.net - sebagai makluk hidup memang akan mengalami yang namanya tua, karena seiring bertumbuhnya usia dan tua organ yang ada di dalam tubuh kita, karena makanan yang kita makan. Kini sudah banyak mengandung yang namanya pengawet makanan, yang bisa menyebabkan kita tua sebelum umurnya.

Image Source: liveyourlifeorganic.com

Memang sebagai manusia kita ingin selalu terlihat awet muda, walaupun umur kita sudah terlalu tua. Tapi banyak yang hanya bicara saja, tapi tidak melakukan hal - hal yang membuat dirinya awet muda, siapa sih yang tidak ingin awet muda, saya sendiri aja yang masih mudah, mau terus awet muda. Karena kalau kita tua. Maka akan banyak penyakit yang akan menghampiri kita.

Lalu bagaimana mas, supaya awet muda dan menggunakan apa? Lah kok pake obat sih, kalau menggunakan obat malahan akan berbahaya lah. Tenang cara ini menggunakan buah - buahan kok yang mudah kalian dapatkan dimana saja, entah itu di toko buah ataupun di supermarket, karena untuk mengatasi penuaan hanya menggunakan dan mengkonsumsi yang namanya buah sirsak.

Buah Sirsak Mampu Mencegah Penuaan Dini

Yuk simak saja langsung, karena saya akan memberitahukan kepada kalian khasiat buah sirsak dan bagaimana cara pengolahannya untuk mengatasi penuaan mulai sekarang, lihat dibawah ini.

Khasiat buah sirsak :
- Dapat meningkatkan daya tahan tubuh
- Mencegah proses penuaan
- Mengatasi sembelit
- Mengatasi gangguan pegal di pinggang
- Mengatasi nyeri pinggang dan batu empedu

Cara Pengolahan/Penggunaannya :
Ambilah 100 gam buah sirsak segar dan telah dimasak dan dicuci bersih, lalu sewaktu kalian memblendernya tambahkan lah air sedikit demi sedikit hingga 50 cc, setelah jadi minum jus ini 1 gelas sehari 2-3 jam sesudah makan pagi dan siang.

Itulah tadi cara mengatasi/mencenfah penuaan dengan mudah, hanya menggunakan buah sirsak, bila kalian memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya dengan artikel di atas, berikan komentar di kolom yang tersedia di bawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Click to comment